PUISI UNTUK SAHABAT

Apa kabar sahabat...
بسم الله الرحمن الرحيم
AKU datang lagi padamu
Tetapi dengan membawa hati yang HAMPA 
Karena manisnya telah hanyut
Bersama dengan angin tadi sore
T’lah kucoba ‘tuk mendapatkan manis yang abadi
Tetapi tak kutemukan di sini...
Semakin hari... semakin hilang simpatiku
Semakin hari... semakin memudar pesonamu
Tetapi tiada kata yang dapat menggambarkan hati
Dan tiada asa yang dapat mengakhiri kisah
Sahabat...
Kesedihanmu menggugurkan bunga-bunga di taman hati
Airmatamu menghancurkan karang-karang di lautan
Hilangnya dirimu dapat menggelapkan terangnya siang
Tegarnya hatimu seperti gunung-gunung di atas permadani hijau...
Sahabat...
Walau tak indah aku tetap mengagumimu
Walau hampa aku ingin selalu bersamamu
Biarpun aku hanya dinding yang bisu bagimu
Tetapi aku tetap simpati pada mu
Dan semoga Allah selalu mencintaimu....

Comments