MAULID DZIBA'

Lanjutkan tuk lebih mengenal sosok Rosululloh shollallohu 'alaihi wasallam 
(اللَّهُمَّ صَلِّ وسَلَّمْ وبَارِك عليه وعلى آله)
فَسُبْحَانَ مَنْ خَصَّهُ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِأَشْرَفِ الْمَنَاصِبِ وَالْمَرَاتِبِ.
Maka maha suci Allah yang mengkhususkan Nabi Muhammad shallallahu’alayhi wa sallam dengan kemuliaan pangkat dan martabat
أَحْمَدُهُ عَلَى مَا مَنَحَ مِنَ الْمَوَاهِبِ.
Aku menyanjungkan pujian kepada-Nya , atas segala nikmat anugerah dan pemberian
وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ رَبُّ الْمَشَارِقِ وَالْمَغَارِبْ. وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمَبْعُوْثُ إِلَى سَائِرِ الْأَعَاجِمِ وَالْأَعَارِبِ.
Dan aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah yang maha Esa lagi tiada sekutu bagi-Nya, pemilik arah timur dan barat.
Dan aku bersaksi bahwa sesungguhnya penghulu kami Nabi Muhammad itu adalah seorang hamba Allah dan utusan –Nya yang diutus kepada semua bangsa Ajam dan Arab.
صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى أَلِهِ وَأَصْحَابِهِ أُوْلِى الْمَأَثِرِ وَالْمَنَاقِبِ. صَلاَةً وَسَلاَمًا دَائِمَيْنَ مُتَلاَزِمَيْنِ يَأْتِيْ قَائِلُهُمَا يَوْمَ الْقِيَامَةِ غَيْرَ خَائِبْ.
Semoga rahmat Allah dan salam-Nya tetap dilimpahkan kepada Nabi dan keluarga serta sahabatnya yang mempunyai perilaku agung dan sebutan baik.
Dengan rahmat dan salam yang kekal keduanya merata kepada para pembacanya yang datang kelak di hari kiyamat tanpa merugi.
(اللَّهُمَّ صَلِّ وسَلَّمْ وبَارِك عليه وعلى آله)

Comments