Setiap Langkah Ialah Anugerah

Kembali lagi sobat,untuk kesekian kalinya ane mau nulis sebuah artikel motivasi,dan semoga sanggup memperlihatkan ide untuk kita semua ya sobat....

Cekidotz,..

SETIAP LANGKAH 
ADALAH ANUGERAH

Seseorang professor diundang untuk berbicara di sebuah basis militer.
Disana ia bertemu seorang prajurit yang tidak akan pernah di lupakannya, ia berjulukan Harry.

Harry yang dikirim untuk menjemput professor di bandara. Setelah saling memperkenalkan diri,mereka menuju daerah pengambilan koper.

Ketika berjalan keluar,Harry sering menghilang . Banyak hal yang dilakukannya,ia membantu seorang perempuan bau tanah yang kopernya jatuh.

Kemudian mengangkat anak kecil biar sanggup melihat pemandangan. Ia juga menolong orang yang tersesat dan memperlihatkan arah jalan yang benar.
Setiap kali,ia kembali ke sisi professor dengan senyumnya yang menghiasi wajahnya.

"Darimana Anda berguru hal-hal menyerupai itu?", tanya sang professor.
" Oh",kata Harry ."Selama perang,saya kira".

Lalu ia menuturkan kisah perjalanan tugasnya di Vietnam. Juga ketika tugasnya membersihkan ladang ranjau dan bagaimana ia harus menyaksikan satu persatu temannya tewas alasannya ialah ledakan ranjau di depan matanya.

"Saya berguru untuk hidup diantara pijakan setiap langkah", katanya. " Saya tak pernah tahu apakah langkah selanjutnya merupakan pijakan terakhir,sehingga saya berguru untuk melaksanakan segala sesuatu yang sanggup saya lakukan tatkala mengangkat dan memijakkan kaki.

Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan dunia baru,dan saya kira semenjak ketika itulah saya menjalani kehidupan menyerupai ini."
-------------------------------------------------------------

Kelimpahan hidup tidak sanggup ditentukan dengan beberapa usang kita hidup,tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang berkualitas.

Keramah tamahan dalam perkataan membuat keyakinan,keramah tamahan dalam anutan membuat kedamaian,keramah tamahan dalam memberi membuat kasih"(Lao Tse).

Tetap tersenyum dan selalu semangat
#KeepSpirit

Baca juga artikel motivasi lainnya

Klikk ya sobat.........



Sekian dulu sobat,
dan terima kasih

Comments