Kerjakanlah Apa Yang Diajarkan Rasululloh Shallallahu'alaihi Wasallam Kepadamu



1.      Allah melaknat perempuan yang mencabut rambut alis mata dan perempuan yang meminta dicabuti rambut aslinya yang mengubah ciptaan Allah. (hadits muttafaq alaih).
2.      Wanita yang berpakaian tapi bergotong-royong telanjang untuk mencari perhatian laki-laki, yang melenggok-lenggokkan tubuhnya, yang kepalanya ibarat punuk unta, mereka itu tidak akan masuk surga. (riwayat Hakim).
3.      Bertakwalah kepada Allah dan ambillah yang baik dalam mencari rezki (ambil yang halal dan tinggalkan yang haram). (riwayat Muslim).
4.      Pelankanlah suaramu dalam berzikir dan berdo’a,  sebab kau tidak memohon kepada Tuhan yang tuli dan tidak ada. (riwayat Muslim).
5.      Orang yang paling pedih musibahnya di dunia ini ialah para Nabi lalu orang-orang shaleh. (riwayat Ibnu Majah).

6.      Sambunglah kembali persaudaraanmu terhadap orang yang tetapkan hubungan denganmu, berbuat oke kepada orang yang berbuat jelek terhadapmu dan katakanlah yang hak itu sekalipun akan merugikan dirimu sendiri. (riwayat Ibnu An-Najjar).
7.      Celakalah orang yang memperbudak dirinya kepada uang dan harta. Apabila ia diberi harta ia puas dan apabila tidak diberi ia mengeluh. (riwayat Bukhari).
8.      Maukah kau aku beri tahu wacana sesuatu yang apabila kau kerjakan kau akan saling menyayangi? Budayakanlah ucapan salam di antaramu. (riwayat Muslim).
9.      Hiduplah kau di dunia ini ibarat orang ajaib atau orang yang sedang mengadakan perjalanan. (riwayat Muslim).
10.  Barangsiapa mencari keredhaan Allah dengan resiko ia akan dibenci oleh manusia, Allah akan memberi kecukupan kepadanya dari segala kebutuhannya kepada manusia.
11.  Janganlah seseorang menyuruh bangkit orang lain lalu ia duduk di daerah orang itu, tetapi perluaslah daerah duduk itu (dibuatkan lowongan) sehingga ia sanggup duduk tanpa memindahkan orang lain. (riwayat Muslim).
12.  Apa yang memabukkah jikalau banyak, maka sedikitnya pun ialah haram hukumnya. (shahih, riwayat Abu Daud dan periwayat lainnya).


Update status facebook, sanggup uang,, untungkan…! 
Lihat infonya disini  http://web4invest.com/?id=marhalim4

Comments